Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Pencahayaan untuk model rumah minimalis 1 lantai sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.

Warnanya juga diperkecil dalam model rumah minimalis 1 lantai menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan model rumah minimalis 1 lantai, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.

Jika Anda memutuskan untuk mendekorasi model rumah minimalis 1 lantai Anda dengan gaya minimalis, penting untuk menjaga filosofi di atas dalam pikiran. Gaya minimalis diciptakan pada 1960-an, ketika ada kebutuhan yang kuat untuk desain interior yang praktis. Minimalis adalah penghapusan semua kelebihan. Jauhkan aksesori yang tidak perlu dan tekankan pencahayaan. Dengan cara ini Anda menciptakan kedamaian dan ruang di interior Anda.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada model rumah minimalis 1 lantai Anda.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan model rumah minimalis 1 lantai dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Dalam model rumah minimalis 1 lantai, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing model rumah minimalis 1 lantai sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah model rumah minimalis 1 lantai dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!


model rumah minimalis 1 lantai

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di model rumah minimalis 1 lantai ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Di model rumah minimalis 1 lantai yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan model rumah minimalis 1 lantai.

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum model rumah minimalis 1 lantai dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.

Perhatian terhadap lingkungan tidak hanya diekspresikan melalui bahan yang digunakan, tetapi juga dengan merangsang gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Rumah baru ini adalah rumah sederhana dengan satu kamar tidur, dengan ruang tamu, kamar mandi dan dapur dan teras luar ruangan. Hanya 34m2, tetapi tampaknya cukup besar untuk satu orang atau pasangan. Dan tentu saja karena harga, perusahaan (penelitian) ini, dengan model rumah minimalis 1 lantai, sesuatu untuk diawasi.

Titik awal dari proyek interior ini adalah untuk menciptakan interior yang menenangkan yang selaras dengan lingkungan dan arsitektur terbuka untuk model rumah minimalis 1 lantai. Badan desain AM, yang paling dikenal untuk desain furnitur mereka, bertanggung jawab untuk desain. Campuran kayu ash digunakan untuk perabotan dan tangga. Dinding, lantai dan langit-langit dicat dengan warna putih dan biru muda. Hasilnya adalah tontonan yang memukau di mana minimalis, perasaan ruang dan desain furnitur yang unik adalah pusat.