Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah 2 lantai dengan kolam renang dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah rumah 2 lantai dengan kolam renang, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.

Hanya sedikit intervensi yang membuat rencana lantai terbuka bekas pabrik kayu itu sebagai apartemen. Pada sketsa atau denah rumah 2 lantai dengan kolam renang, lebar yang terlihat di sini yang sengaja diawetkan sudah terbaca dengan jelas. Pada pandangan seseorang melihat struktur vertikal bangunan, sehingga fasad - seolah-olah seseorang berdiri di depan rumah dan melihatnya secara frontal. Rencana dibuat dari keempat sisi bangunan. Di ketinggian interior seseorang berbicara tentang sebuah potongan, karena untuk tujuan ini, seperti dalam rencana, bangunan itu dipotong imajiner untuk bisa melihat ke pedalamannya.

Dari pembuatan denah rumah 2 lantai dengan kolam renang hingga representasi 3D termasuk taman dan rumah tetangga semuanya dimungkinkan. Saya belum sejauh itu, tapi saya akan mengatasinya secara rinci dalam waktu dekat dan pasti akan melapor beberapa kali lagi. Satu-satunya kekurangan bagi saya sebagai pengguna MAC yang baru dipanggang adalah perangkat lunak tidak ada untuk komputer nyata, namun hanya untuk mesin Windows. Tapi itu seharusnya tidak menghentikanku.

Hal yang sama berlaku untuk dapur terbuka, yang menikmati popularitas yang semakin besar. Tentu saja, ini memiliki keuntungan bahwa juru masak atau juru masak tidak terisolasi dari kehidupan di rumah, yang dimainkan anak-anak kecil saat memasak, tapi tidak secara otomatis antara kaki orang tua. Tapi bagaimana dengan piring kotor dan noda saus di atas meja kerja, dari sofa dalam tampilan terbaik? Dan bagaimana Anda bisa bergaul saat satu orang melakukan pekerjaan dapur dan yang lainnya ingin menonton TV dengan tenang? Inilah alasan bagus untuk merencanakan denah rumah 2 lantai dengan kolam renang dengan cara tradisional sebagai ruang terpisah, di mana ada ruang untuk sudut yang nyaman untuk sarapan dan makan malam.

Untuk ilustrasi rinci tentang denah rumah 2 lantai dengan kolam renang pada PC, bahkan sudut pembuka bisa diatur. Selama proses kerja individual, perubahan ditampilkan secara paralel dalam tampilan 3D. Setelah denah selesai, pekerjaan bisa disimpan melalui tombol yang sesuai di menu bar atau melalui shortcut Ctrl + S. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengoperasian Sweet Home 3D, Anda bisa melihat-lihat IKEA Homeplanner, yang memiliki fitur serupa.

Perumahan perumahan prefabrikasi menawarkan denah rumah 2 lantai dengan kolam renang untuk disentuh dengan denah untuk diambil. Kunjungi mereka dan dapatkan rasa ukuran disana. Bergantung pada apakah rumah Anda berukuran 8 sampai 9 meter atau 10 sampai 16 meter, Anda harus membagi kamar secara berbeda.

Sertakan kunjungan di rumah dengan semboyan atau pertanyaan yang ingin Anda jawab pada akhirnya - dan batasi diri Anda terhadapnya. Jika Anda ingin membandingkan ubin, tangga, ukuran jendela atau bahkan pengaturan dapur di samping bentuk atap pada hari yang sama, Anda akan berakhir dengan sejumlah kesan yang menarik bagi denah rumah 2 lantai dengan kolam renang.


denah rumah 2 lantai dengan kolam renang

Rencana lantai terbuka dibuat oleh arsitek dan perencana ruangan jika ruang hidup merupakan kontinum yang koheren dan bukan ruang terpisah dan terpisah. Bentuk denah rumah 2 lantai dengan kolam renang ini mengikuti pandangan spasial, sementara rencana lantai bebas menggambarkan pendekatan yang konstruktif. Rencana lantai terbuka digunakan terutama di kantor umum, bangunan tempat tinggal administratif atau kelas atas. Untuk museum atau bangunan pameran lainnya Anda biasanya bisa membuat denah terbuka.

Untuk membuat bangunan terbentuk, arsitek menggunakan bantuan sentral yaitu gambar. Selain denah rumah 2 lantai dengan kolam renang yang berfungsi untuk mengilustrasikan ide, ada juga gambar teknik yang, tergantung dari tingkat detailnya, melayani berbagai perdagangan sebagai dasar untuk membangun sebuah bangunan. Agar bisa mereproduksi desain secara keseluruhan, diperlukan beberapa jenis gambar yang menjelaskan semua aspek dalam interaksi. Denah lantai, tampilan dan bagian. Apa ini tentang secara rinci, Anda bisa mencari tahu di sini.

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah 2 lantai dengan kolam renang sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah 2 lantai dengan kolam renang dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah 2 lantai dengan kolam renang pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.

Setiap denah rumah 2 lantai dengan kolam renang harus tumbuh, dan draft pertama jarang yang benar-benar diserahkan ke departemen bangunan. Empat dan lebih banyak cetak biru benar-benar normal. Berapa banyak desain yang bisa diberikan klien juga merupakan masalah biaya. Aturan ibu jari, biarkan satu sampai dua bulan untuk tahap perencanaan.