Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Kotor Terbuka

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat desain dapur kotor terbuka. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada desain dapur kotor terbuka Anda.

Pertanyaan pertama perancang desain dapur kotor terbuka profesional akan bertanya adalah peralatan ukuran apa yang Anda butuhkan dan berapa banyak. Pemilik rumah mungkin ingin menggunakan beberapa peralatan memasak dan pendinginan, dan mungkin memiliki kebutuhan menghibur yang spesifik. Pertimbangkan bagaimana semua peralatan ini sesuai dengan rencana desain, berapa banyak ruang untuk memungkinkan masing-masing, dan bagaimana mereka akan bekerja satu sama lain.

Anda juga ingin merencanakan suhu yang lebih dingin. Salah satu pilihan populer adalah membangun lubang api sendiri yang bisa Anda kumpulkan sebagai tempat peristirahatan nyaman menuju cuaca. Jika ini tidak menarik bagi Anda, atau ruang terbatas, pertimbangkan untuk membeli pemanas luar ruangan yang dapat Anda gunakan jika atau kapan dibutuhkan bagi desain dapur kotor terbuka.

Dapur luar memperluas ruang hidup Anda dan memungkinkan Anda memasak, makan dan menghibur tanpa harus memesan reservasi. Musim panas adalah waktu untuk halaman belakang BBQ's dan memanggang. Tapi desain dapur kotor terbuka yang dirancang dengan baik harus memungkinkan Anda menikmati masakan di luar luar bulan-bulan musim panas. Memasukkan ide dapur interior ke setting outdoor Anda adalah cara terbaik untuk menambahkan fleksibilitas, nilai dan kesenangan ke rumah Anda.

Memang benar bahwa desain dapur kotor terbuka adalah perpanjangan ruang tamu dalam ruangan Anda. Namun, itu juga perlu masuk ke halaman dan area disekitarnya. Saat Anda melakukan brainstorming pada desain Anda, pikirkan eksterior rumah Anda. Pilih warna dan tekstur yang memuji atau memperpanjang gaya itu.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada desain dapur kotor terbuka, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Sama seperti dapur dalam ruangan Anda, Anda memerlukan tempat untuk menyimpan barang dan banyak tempat penyimpanan. Perbedaannya adalah mereka semua harus tahan air dan tahan lama terhadap perubahan suhu. Meja dan lemari dirancang untuk memberi ruang dan mencegah kekacauan. Untuk tampilan desain dapur kotor terbuka yang disesuaikan, koordinasikan lantai, meja dan lemari Anda, sama seperti Anda dengan dapur dalam ruangan Anda. Salah satu pilihannya adalah memasang penghitung batu dan baja dan kabinet; Ini memberikan tampilan yang ramping dan modern seperti terlihat pada gambar di atas.

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk desain dapur kotor terbuka Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Dengan begitu banyak jenis desain dapur kotor terbuka, merancang dapur terbaik untuk keluarga Anda memerlukan waktu untuk merencanakan dan mungkin memerlukan izin dari kota. Terlepas dari apakah Anda mempekerjakan seorang profesional atau tidak, berikut adalah beberapa tip ahli untuk memulai perencanaan dapur di luar rumah Anda.

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang desain dapur kotor terbuka. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).

Begitu desain dapur kotor terbuka Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Salah satu manfaat luar biasa dari desain dapur kotor terbuka adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.

Sambil merancang, pikirkan jumlah maksimum orang yang akan berada pada desain dapur kotor terbuka. Rencanakan beberapa makanan outdoor favorit Anda dan pastikan bahwa dapur luar yang ada dalam pikiran Anda dapat menangani persiapan dan memasak sebenarnya, sementara juga mengakomodasi tamu. Dari situ, buatlah penyesuaian.

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga desain dapur kotor terbuka yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.