Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Dan Tembok

Beberapa desain pagar besi dan tembok adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat dan memasang desain pagar besi dan tembok, membangun panel yang kokoh dan membangun gerbang yang elegan dan tidak rata yang cukup lebar untuk dilalui traktor rumput. Kami juga akan berbagi tips untuk mencapai pondasi yang kokoh, koneksi yang aman dan metode pengikatan dan pewarnaan yang akan memastikan pemecahan masalah selama puluhan tahun. Proyek ini juga tidak memerlukan beban pickup alat mahal. Selain peralatan penggalian lubang bor standar dan alat pertukangan dasar, Anda hanya memerlukan gergaji bundar, pistol sekrup dan 4 kaki.

Kompromi antara desain pagar besi dan tembok ini sendiri dan memilih pemasangan profesional yang lengkap menghemat uang Anda. Ini juga menghemat kejengkelan karena Anda memiliki pegangan yang paling menegangkan dari bangunan pagar (memasang tiang).

Salah satu instalasi yang paling sulit adalah ketika Anda mengalami perubahan desain pagar besi dan tembok. Jika Anda harus menginjak pagar, setel satu bagian pada satu ketinggian dan terus bergerak saat Anda mengikuti. Jika Anda menanjak atau menuruni bukit, Anda harus memperhitungkan ini dan melakukannya dengan cepat atau setengah kaki.

Saat Anda berbelanja desain pagar besi dan tembok, periksa apakah dilukis atau dilapisi bubuk. Lapisan serbuk dianggap sebagai cara unggul untuk menyamarkan produk. Lapisan serbuk tersedia dalam beberapa warna.

Tanyakan kepada pemilik rumah atau asosiasi lingkungan dan pejabat kode bangunan kota mengenai persyaratan yang menentukan tampilan desain pagar besi dan tembok, ketinggian, dan material. Aturan kota dan lingkungan dapat menentukan sisi pagar yang lebih bagus (sisi yang tidak menampilkan tiang dan rel) ditempatkan menghadap wajah properti secara umum. Tanyakan sejauh mana pagar harus dipasang kembali dari trotoar dan jalur properti, dan cari tahu apakah proyek pagar Anda memerlukan izin bangunan.

Setelah desain pagar besi dan tembok Anda terpasang, sesuaikan dengan tulisan dekoratif atau finials. Bergantung pada gaya rumah Anda, Anda mungkin ingin melukis pagar itu dengan warna kontemporer. Pertimbangkan untuk menanam sederet bunga di depannya untuk fasad yang benar-benar ramah.

Mulailah dengan mencari dan menandai desain pagar besi dan tembok Anda. Satu akan ditemukan di setiap sudut dan di mana saja properti Anda membuat joging. Anda bisa menemukan taruhannya sendiri atau menyewa surveyor. Tidak sulit untuk menemukan dan menandai mereka sendiri dengan menyewa detektor logam dan memindai area di mana Anda pikir mereka. Jika detektor menunjukkan satu, gali untuk memastikan itu adalah tiang baja, bukan benda logam yang dikuburkan lainnya. Tip yang bagus adalah pergi ke balai kota dan mintalah salinan "Certificate of Survey." Ini akan menunjukkan lokasi pasak yang tepat.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Pagar aluminium kurang rentan terhadap karat. Jika pengukur tebal dipilih, mereka mungkin unggul bahkan desain pagar besi dan tembok dalam daya tahan, karena logam ini tidak menjadi rapuh dalam cuaca dingin.

Di iklim utara yang dingin yang mengalami embun beku, desain pagar besi dan tembok diperlukan untuk tiang pagar. Pos harus diamankan 36 inci agar terhindar dari benturan dalam sekejap dingin. Untuk iklim yang lebih hangat dan lembab, vinyl adalah pilihan bahan terbaik Anda, karena kayu rentan terhadap kerusakan air.

Pagar piket putih memang klasik, tapi sebelum Anda membeli desain pagar besi dan tembok, pikirkan tentang komitmen yang Anda buat. Pagar kayu mungkin memerlukan pewarnaan atau penyegelan sesekali dan bisa melengkung dan membusuk seiring berjalannya waktu. Pertimbangkan bahan perawatan rendah, seperti vinyl, yang menawarkan tampilan kayu tanpa minyak siku. Pilihan material lainnya meliputi aluminium, baja, besi tempa, dan bambu.

Anda juga harus mempertimbangkan dukungan dan biaya desain pagar besi dan tembok, memeriksa keterbatasan lingkungan dan memastikan Anda meminta petugas temporer yang tepat untuk mengenalkannya.

Setelah Anda memilih jenis desain pagar besi dan tembok yang Anda inginkan, sangat penting untuk mengetahui di mana pagar itu akan pergi. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memiliki properti yang disurvei. Anda harus memiliki survei properti dalam waktu tiga sampai lima tahun; itu harus menunjukkan garis properti sehingga saat pagar dipasang, Anda memasang di lokasi yang tepat.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke desain pagar besi dan tembok Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.