Minggu, 17 September 2017

Desain Rumah Minimalis 100 Juta

Terkadang desain rumah minimalis 100 juta dibangun untuk tujuan lain selain penggunaan pribadi. Sebagai contoh, ini adalah Ufogel , sebuah rumah liburan yang terletak di Austria. Ruang bisa disewa dan berada di daerah yang sangat indah dengan pemandangan yang indah. Ini memiliki bentuk geometris yang sangat tidak biasa dan ini membuatnya menonjol.

Atau pergi untuk pelapis vinil! Ini telah berjalan jauh sejak awal. Dari tampilan plastik ke eksterior kelas atas yang dimiliki desain rumah minimalis 100 juta sekarang. Merek desainer juga bisa menjadi besar jika anggaran Anda memungkinkan. Anda bisa menemukan beberapa pilihan hebat seperti kulit atau tekstur yang meniru kain.

Berbagi anggaran untuk rumah dengan arsitek Anda akan memudahkan mendiskusikan apakah desain rumah minimalis 100 juta yang berbeda layak dipertimbangkan untuk kisaran harga Anda. Sebuah rumah bertingkat, misalnya, lebih murah untuk dibangun daripada rumah berlantai tunggal, tapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rumah jompo. Anda bisa dipasang di rumah batu sampai Anda menemukannya harganya 50 persen lebih banyak dari rumah kayu.

Terletak di perbukitan, desain rumah minimalis 100 juta ini menempati area seluas 170 kaki persegi sehingga tidak sekecil kebanyakan bangunan lainnya yang ada di sini. Namun, ini jauh lebih kecil daripada rumah manapun yang biasanya kita anggap nyaman. Meski begitu, lebih kecil berarti cozier. Rumah ini menempati dua pemiliknya dan kedua kucing mereka dan sangat nyaman, mengundang dan nyaman dan dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka.

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan desain rumah minimalis 100 juta," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

Rumah mungil ini dirancang untuk dijadikan desain rumah minimalis 100 juta. Ini praktis setara dengan kamar hotel tapi tanpa tetangga dan bangunan besar. Yang ini hanya untukmu. Desainnya minimalis dengan garis bersih dan interior yang harmonis. Ini didesain tanpa dapur sehingga pengguna bisa menikmati liburan mereka tanpa harus mengangkat jari. Jendela diletakkan pada sudut yang sempurna untuk membiarkan cahaya alami meresap ke dalam interior.

Dalam kebanyakan desain rumah minimalis 100 juta, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan seorang arsitek, yang akan merancang rumah dan membuat cetak biru yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari pembangun. Beberapa perusahaan menyediakan layanan desain-build, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena arsitek dan pembangun adalah bagian dari perusahaan yang sama, mereka memiliki pengalaman bekerja sama. Tapi Anda tidak akan mendapat kesempatan mendapatkan tawaran dari pembangun lain.

Idealnya, Anda ingin menemukan arsitek Anda sebelum membeli tanah dan desain rumah minimalis 100 juta, karena tidak semua banyak diciptakan sama. Selain lokasi umum, yang penting bagi semua pemilik rumah, Anda harus menilai seberapa sesuai lahan untuk bangunan, utilitas apa yang tersedia dan bagaimana properti dapat dijangkau melalui jalan darat. Anda juga harus meneliti peraturan kota dan kota untuk menentukan jenis rumah yang dapat dibangun di atas tanah.

Rumah kecil ini adalah desain rumah minimalis 100 juta dan memiliki interior desain rumah minimalis 100 juta yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Di hutan Finlandia ada desain rumah minimalis 100 juta tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya desain rumah minimalis 100 juta dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.

Banyak orang bermimpi merancang dan membangun desain rumah minimalis 100 juta mereka yang sempurna dari awal ke atas. Rumah itu mungkin untuk membesarkan keluarga atau untuk pensiun. Either way, perencanaan membuat semua perbedaan ketika datang untuk membuat rumah impian Anda menjadi kenyataan.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih desain rumah minimalis 100 juta, rumah mana yang akan Anda pilih? Rumah besar dengan halaman belakang yang besar atau rumah sempit kecil terjepit di antara tetangga kanan dan kiri Anda? Saya kira, kebanyakan dari kita akan memilih yang lebih besar. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya pilihan selain tinggal di townhouse sempit? Anda masih bisa memiliki rumah modern yang luar biasa. Lihat bagaimana caranya.

Sebagian besar desain rumah minimalis 100 juta dibangun di halaman belakang tempat tinggal yang sudah ada. Mereka semacam perpanjangan dan mereka melayani segala macam tujuan seperti ruang kantor atau studio seni. Struktur khusus ini dibangun di halaman belakang setelah pemiliknya menghabiskan bertahun-tahun menciptakan taman yang indah dan menyadari ada beberapa ruang kosong di sana. Akibatnya, pondok kecil yang lestari ini dibangun di sana. Ini memiliki kompor kayu dan ini adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk keluarga dan teman-teman.

Lantai adalah yang paling sering digunakan dan seringkali yang paling kotor pada sebuah desain rumah minimalis 100 juta. Untungnya, ada banyak pilihan, tapi tidak ada yang cocok dengan kemampuan tahan lama dari beton bernoda dengan sealer pelindung. Mudah mengepel dan menyapu. Pilihan lainnya termasuk lantai kayu keras dan ubin vinyl atau laminasi mewah.