Jumat, 21 April 2017

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ukuran 6x12

Bahkan bisa desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 terdiri dari sofa, kursi, dan meja kopi misalnya. Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), lemari, dan mungkin malam berdiri atau rak buku. Dalam sebuah rumah minimalis, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi (lihat item berikutnya). Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya.

Harus ada harmoni antara perabotan Anda, tidak semua desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 harus cocok tetapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik sangat besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.

Sebuah studi yang dilakukan telah menemukan bahwa “beberapa rangsangan hadir di bidang visual pada saat yang sama bersaing untuk representasi saraf”. Dengan kata lain: semakin banyak desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 yang Anda lihat, semakin mudah Anda akan terganggu. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas dan rapi kemungkinan untuk membantu Anda fokus yang, pada gilirannya, dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis menenangkan. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan, dan foto rumah minimalis. Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang menarik bagi kebanyakan dari kita. Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik dengan membuatnya lebih minimalis.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Hai, Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya pasti akan suka dengan desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 dan dalam pandangan saya menyarankan kepada teman saya. Saya yakin mereka akan diuntungkan dari website ini. Itu benar-benar layak untuk membacanya! Menakjubkan kiat telah berbagi tentang dekorasi rumah. Aku akan menyimpan ini dalam pikiran, Terima kasih untuk berbagi.

Perintah tajam keseimbangan, proporsi dan dasar-dasar desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 lainnya. Ketika ruang tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan desain dasar seperti keseimbangan, proporsi dan harmoni. Furniture semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada tim lain).

Jadi, misalnya, jika Anda melukis dinding sebuah desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 berwarna biru pucat, furnitur dan dekorasi kecil yang berwarna abu-abu-biru atau bahkan angkatan laut akan tampak hebat. Sementara itu, skema warna yang harmonis menyatukan warna yang dekat pada roda warna, seperti biru dan ungu. Berlawanan dengan kepercayaan populer, memiliki rumah minimalis tidak berarti Anda harus menghindari semua dekorasi dan karya seni, tetapi setiap Anda memilih untuk menampilkan seharusnya terutama sederhana.

Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka sehingga membuat desain rumah sederhana di kampung (desa) terlihat begitu semrawut. Tidak ada-bisa-melakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus. Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan dari pandangan, di laci dan lemari.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat desain rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Untuk menjaga ruang foto dan gambar desain rumah minimalis modern dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.