Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur Minimalis Hitam Putih

Dinding dan lemari dapat mencolok ketika dicat bersemangat, putih tebal, tapi lantai putih? Tidak begitu banyak. "Saya bersikeras lukisan lantai kayu putih seperti aku baru-baru ini dilakukan di rumah dan desain dapur minimalis hitam putih. Saya harus belajar! Mereka tidak yang paling mudah untuk mempertahankan," tutup Neuwirth.

Kami tidak perlu memberitahu Anda dua kali yang kita anggap desain interior dapur dan ruang makan minimalis kami pusat rumah kita. Di ruangan ini yang paling penting, baik cerdas, desain intuitif dan estetika yang menarik sama-sama penting. Setelah semua-Anda tidak hanya akan memasak untuk pesta makan malam dan makan keluarga. Jika kita telah belajar apa-apa, itu bahwa tidak peduli seberapa manis meja Anda mengatur, setiap orang akan berakhir berkeliaran pulau dapur atau blok daging.

Dengan pintu geser terbuka, makan dan desain dapur minimalis hitam putih yang terintegrasi akan beradaptasi dengan sempurna untuk menghibur dan hari kerja makan malam keluarga informal. Ketika ditutup, Anda dapat menyembunyikan dapur diri untuk membuat sebuah pesta makan malam lebih santai.

Untuk desain dapur minimalis hitam putih yang ramah anak, menjaga kompor keluar dari daerah lalu lintas sehingga anak-anak tidak menangkap menangani dan menyebabkan tumpahan ketika berjalan melalui. Juga, membuat kulkas diakses baik lewat dan orang-orang yang bekerja dalam memasak dan daerah pembersihan. Untuk membuat kabinet dan alat pintu sepenuhnya fungsional, berencana ruang untuk pintu clearance dan ayunan arah dalam desain dapur Anda. Jauhkan peralatan dari sudut, dan pastikan pintu tidak akan bang ke satu sama lain jika terbuka pada waktu yang sama.

Meskipun desain dapur minimalis hitam putih Anda mungkin tidak memadamkan lima puluh ayam panggang malam, Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari meniru aspek dari restoran dapur, seperti selesai mudah-bersih dan rak terbuka. Sebuah dapur rumah tidak harus merasa steril secara klinis, tetapi juga harus merasa seperti tempat di mana Anda bisa mendapatkan sesuatu dilakukan. Mengintip ke dalam restoran favorit Anda dapur, dan meminjam ide-ide yang Anda sukai.

Sebuah desain dapur minimalis hitam putih dengan penuh bar dan cukup banyak mimpi saya menjadi kenyataan, kata Adam Rapoport. Kapan selamat makan pindah ke kantor baru kami, kami memastikan bahwa dapur kami penuh dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencampur dan memperbaiki minuman: sink, lemari es, mesin es, dan, ya, dinding backlight minuman keras. Sebuah dimmer akan melakukan keajaiban untuk ruang dapur Anda. Mengubahnya semua jalan untuk bekerja siang dan persiapan, dan menolaknya rendah untuk redup, pesta makan malam seksi-remang.

Lelah menyeret pot berisi air dari wastafel ke cooktop desain dapur minimalis hitam putih. Sebuah ayunan dipasang di dekat kompor mengisi pot di dekat tempat Anda panas mereka. Atau Anda dapat menginstal lampiran selang ekstra panjang pada kran utama Anda untuk mengisi pot di kompor tersebut. Menggantung pisau di strip magnetik ditempelkan ke backsplash. Hal ini membuat mudah untuk menemukan pisau yang tepat untuk pekerjaan dan terus item berbahaya dari jangkauan anak-anak.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan desain dapur minimalis hitam putih lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.

Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan desain dapur minimalis hitam putih. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.

Pastikan ada sumber daya yang tepat untuk desain dapur minimalis hitam putih. Banyak orang terlambat menyadari bahwa mereka tidak memiliki gas yang tepat atau garis listrik, Richard mengatakan. Plumber Stuart McGroder juga menyarankan mengukur peralatan untuk memastikan bahwa mereka cocok dengan nyaman ke dalam ruang yang dialokasikan. "Jika pencuci piring yang penuh sesak di, itu bisa mendorong melawan selang dan tidak akan mengalir dengan benar," kata Stuart.

Saya suka desain dapur minimalis hitam putih, saya pikir itu hangat dan mengundang. "Jadi ketika kami konseptualisasi apa yang harus dilakukan dengan apa yang kami punya di sini, kami melihat banyak dapur negara, yang memiliki lemari terbuka. Lemari yang datang dengan dapur yang jelek, jadi kami melepas pintu lemari pada beberapa, dan dicat yang kami terus putih."

Berikut adalah beberapa cara yang kurang tradisional untuk berpikir tentang desain dapur minimalis hitam putih, apakah proyek Anda perlengkapan dapur sewa di jalan-up kecil seperti tambang, atau jenis merombak besar-besaran Aku bermimpi tentang melakukan satu hari. Apa yang membuat kenangan dapur adalah apa yang terjadi di dalamnya, dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk tidak hanya duduk dan makan bersama-sama, tetapi juga memasak bersama-sama.

Caranya adalah dengan memastikan apa Anda harus berkualitas tinggi untuk desain dapur minimalis hitam putih. Satu benar-benar dibuat dengan baik pisau adalah investasi yang akan berlangsung seumur hidup, dan itu akan membantu Anda suka memasak lebih dari yang Anda bayangkan. Ketika memilih peralatan, jika ruang yang terbatas, pertimbangkan bawah-counter pendingin dan mesin pencuci piring yang lebih kecil. Saya kompor dua puluh empat inci baru-baru ini ditendang keluar makan selama tiga puluh orang. Hal ini dimungkinkan.