Sabtu, 14 Oktober 2017

Gambar Dapur Minimalis Ukuran 3x3

Jika wastafel Anda terpusat di jendela, tanpa satu ton pun di kedua sisinya, ini bisa menciptakan "zona mati" di sebelah gambar dapur minimalis ukuran 3x3 yang tidak dapat mengakomodasi apapun. Menggunakan kabinet yang lebih kecil untuk wastafel membebaskan kamar di kedua sisi, yang bisa membuka pilihan baru untuk lemari yang berdekatan.

Jika Anda tidak begitu senang dengan desain terbuka untuk gambar dapur minimalis ukuran 3x3 dan merasa bahwa pintu adalah barang yang mutlak, maka pilihlah kaca, bukan pintu lemari solid konvensional. Pintu kaca menawarkan keunggulan yang melampaui sekadar estetika. Anda tidak perlu selalu membuka pintu untuk melihat dengan tepat apa yang ada di dalamnya, dan sifat transparan mereka bahkan bisa menggoda Anda untuk menjaga kebersihan lemari Anda dan lebih teratur dari biasanya! Pintu kabinet kaca tersedia dalam berbagai gaya yang berkisar dari yang memiliki bingkai kayu klasik hingga yang tembus pandang trendi.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih gambar dapur minimalis ukuran 3x3 Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi gambar dapur minimalis ukuran 3x3 Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Berbicara tentang menghemat beberapa inci, memilih lemari es yang lebih ramping dapat benar-benar membuka gambar dapur minimalis ukuran 3x3 Anda juga. Klien biasanya menginginkan kulkas terbesar yang bisa mereka muat, namun model 36-inci-dan-atas yang besar ini seringkali berakhir dengan kekacauan atau hanya setengah kosong. Jika Anda tidak sering memasak, atau sering berbelanja untuk produk segar, cobalah melangsingkan lemari es Anda hingga 30 inci atau bahkan 28 inci dan membiarkan lebih banyak ruang terbuka untuk kebutuhan lainnya. Tidak siap memilih peralatan kompak? Anda masih bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih terang.

Rumah dengan gambar dapur minimalis ukuran 3x3 yang menakjubkan, vila yang luas dan tempat tinggal yang luas jelas merupakan rumah impian yang ingin kami tempati bersama. Namun kenyataannya adalah bahwa banyak dari kita harus bekerja dengan ruang kecil yang memanfaatkan setiap kaki persegi. Dapur mungil tidak ideal, tapi dengan memanfaatkan apa yang Anda miliki, Anda tetap bisa menciptakan rumah yang indah dan efisien. Dapur kecil membutuhkan solusi cerdas yang tidak hanya menghemat ruang, tapi juga menciptakan suasana yang terbuka dan lapang.

Sekarang mungkin jelas bahwa menghias gambar dapur minimalis ukuran 3x3 adalah semua tentang trik visual sederhana! Palet warna terang yang digunakan di seluruh dapur memberi tampilan yang cerdas dan koheren. Stick sesedikit mungkin warna dan jangan membanjiri ruangan dengan pola besar, berani dan mencolok yang kram area mungil. Meskipun Anda mungkin bisa melepas wallpaper dengan tampilan yang halus dan sederhana, cobalah menjauh dari itu sebanyak yang Anda bisa. Palet warna yang terang tidak boleh hanya putih saja, seperti kuning yang terkendali, warna biru lembut, sayuran hijau dan bunga pucat juga sangat bagus.

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual gambar dapur minimalis ukuran 3x3. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Perangkat keras seperti anting untuk lemari gambar dapur minimalis ukuran 3x3 Anda, memberikan banyak bang untuk uang Anda. Hal ini terutama terjadi pada persewaan, di mana mengubah perangkat keras dapur Anda dapat menambah keanggunan kelas atas daripada yang lainnya, menurut Griffin.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada gambar dapur minimalis ukuran 3x3.

Lantai gambar dapur minimalis ukuran 3x3 adalah tempat pemalsuan tertinggi, kata Griffin. Lantai kayu - yang seharusnya sama dengan yang ada di sisa rumah - masuk akal di layout terbuka hari ini, tapi ubin keramik 12 inci bisa memberi dapur Anda tampilan yang sama mewahnya, jika Anda memakainya diagonal, seperti Griffin merekomendasikan. Karena finish akan terlihat lebih baik, belilah wastafel berkualitas terbaik yang bisa Anda beli. Di sisi lain, toko untuk harga, selesai dan bentuk - dalam urutan itu - saat memilih keran.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek gambar dapur minimalis ukuran 3x3 Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan gambar dapur minimalis ukuran 3x3, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.